Nomor ID Kemitraan VSI diawali dengan VP kemudian diikuti 7 digit nomornya, contoh VP1234567.
Nomor ID ini sebagai bukti resmi bahwa mitra yang bersangkutan telah terdaftar. Untuk mendapatkan Nomor ID ini harus melalui proses pendaftaran secara online dimana sebelumnya seorang Calon Mitra harus menentukan/membeli paket yang akan diaktifkan.
Bukti bahwa paket telah dipilih adalah Nomor Seri dan Pin untuk diaktifkan pada saat pendaftaran online hingga mendapatkan Nomor ID kemitraan sesuai penjelasan diatas.
Adapun paket yang bisa dipilih adalah Basic (275rb), Silver (825rb), Gold (1.925rb), Platinum (4.125rb) atau Titanium (8.525rb).
Langkah-langkah untuk mendapatkan Nomor Seri dan Pin:Transfer senilai paket yang dipilih ke rekening KHUSUS AKTIVASI :
BANK SYARIAH MANDIRI
Cabang Buah Batu Bandung
Cabang Buah Batu Bandung
a/c 7077 088 088
a/n PT. Veritra Sentosa Internasional
(Kode transfer antar bank: 451)
dan
BANK MANDIRI
a/c 131-009-2688888
a/n PT. VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL
(Kode transfer antar bank: 451)
dan
BANK MANDIRI
a/c 131-009-2688888
a/n PT. VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL
WAJIB CANTUMKAN ID/NAMA PADA SAAT TRANSFER
HARAP MENGIRIM SMS KONFIRMASI DARI NOMOR HP KEAGENAN SESUAI DENGAN ID SPONSOR DENGAN FORMAT SBB :
Aktivasi*NamaCalonMitra*IDsponsor*JenisPaket
*NamaBankPengirim*NamaRekPengirim*BankTujuan
*Tgl-Bln-Th Transfer*JamTransfer*EmailSponsor*Nominal
Contoh:
Aktivasi*Amir*VP1234567*Basic*MANDIRI*Amir*MANDIRI
*01-01-14*13.45*iwan@gmail.com*275000
Kirim ke:
0812 / 0852 2222 7600 ---0838 / 0877 2000 1888
Khusus bagi yg ordernya banyak dan tidak cukup dengan 1 SMS, maka kolom Paket cukup disi dengan "email" yang artinya data pemesanan PIN sudah dikirim melalui email ke: info@klikvsi.com, dengan contoh penulisan sbb:
Aktivasi*Amir*VP1234567*Basic3-Silver2*MANDIRI*Amir*MANDIRI
*01-01-14*13.45*iwan@gmail.com*2475000
"Arti dari contoh konfirmasi diatas adalah Pak Suherman membeli 3 Paket Basic dan 2 Paket Silver, ditransfer dari MANDIRI a/n Amir ke MANDIRI a/n Veritra Sentosa internasional pada Tanggal 01 Januari 2014 pk 13:45 dengan nominal Rp 2.475.000,-"
Prosedur/konfirmasi yang TIDAK BENAR akan mengakibatkan keterlambatan pemrosesan hingga lebih dari 2 Minggu KECUALI SEGERA kirim bukti transfer melalui email ke: info@klikvsi.com dengan Subject/Judul email yang sama dengan konfirmasi SMS yang SALAH lalu hubungi Customer Support
Catatan:
Khusus Bank Syariah Mandiri harus transfer pada hari dan jam kerja Bank.
Khusus Bank Syariah Mandiri harus transfer pada hari dan jam kerja Bank.
Call Center (BUKAN UNTUK SMS):
022-31191111 (Hunting)
0812 2 / 0858 5 / 0857 9 111 1888
(khusus hari & jam kerja)